Hati-hati Maling Lebaran!

Baru aja kemarin kemarin, ngasih tau soal hati hati pencurian, tadi Abis subuh, tiba tiba selot kunci pager pintu belakang ada yang buka..

Tadinya kita sekeluarga lepas sholat subuh langsung masuk kamar, untuk melanjutkan tidur, sementara saya dan adek saya masih bangun,

Ibu saya minta adek saya untuk buka kan gembok pintu pagar belakang, agar Mba bisa dateng dan langsung buka, gembok memang di buka, tapi selot tidak di buka, pas saya masuk kamar, sekitar 20-30 menit, terdengar selot kunci belakang seperti ada yang mau membuka pelan pelan..

Langsung saya keluar kamar untuk melihat dan benar saja, selot nya terbuka seperti berusaha di buka dari luar, tangan nya masuk ke dalam, selot dalam posisi menggantung / belum sepenuh nya terbuka..

Langsung saya kunci kembali dan saya gembok, lalu saya dan adek saya langsung kasih tau ke satpam kronologi nya, dan menyebarkan di group WhatsApp komplek,

Ini bukan main main, tapi semakin mendekat kepada Lebaran, para kriminal akan banyak beraksi sementara Anda sedang Asik tidur, waktu waktu paling rawan adalah setelah subuh dan sore sekitar jam 4-5, jangan menunggu bencana datang baru antisipasi, naudzubilah jika yang terjadi bukan hanya maling, jangan sampai.. 


Hati hati teman teman sekalian, ini adalah masalah serius pastikan lagi rumah dan barang penting Anda terlindungi dengan baik.

No comments: