Olah raga?

saya adalah orang yang sangat mualas terhadap yang namanya olah raga, ini yg harus selalu di ingat pertama2.. Cuma gerak gerak gak jelas terus keringetan sampe kecapekan, dmana funya tuh? Walaupun saya masih tetap malas olahraga, tapi alhamdulilah tidak disangka bahwa saya skarang menjadi atlit perwakilan kota bogor dalam bidang sepeda khususnya xc, dengan motivasi melalui komik yg bernama bikings yg dibawa sahabat saya 5 tahun yang lalu.

Berbeda dngan atlit2 lain, orientasi mereka berlatih adalah sport, tuh dari awal aja namanya udah brlatih, tapi saya berorientasi brmain sepeda untuk fun. Sepeda adalah sayap, kursi roda, kaki buat saya, saya g nyaman kmana mana tanpa sepeda d samping saya, dngan sepeda, saya bebas kmana saja, dan terutama ke gunung2 d bogorlah yang membuat saya menjadi sangat suka bersepeda. Mungkin terdengar capek naik k gunung, tapi itu hanya awalan saja kalo cape nanjak, tapi pemandangan dan kepuasan saat sudah sampai di atas pasti tidak tergantikan, dan kalau anda berpendapat mending naik mobil berati anda hanya malas untuk mencoba sepeda, dan anda betah dengan suasana suntuk anda yg skarang..

Basicly saya setiap minggu pasti k gnung naik sepeda, kadang jga setiap hari, dan pakai sepeda xc ini luar biasa rasanya saat turun dari gunung, dan melompat2 dengan tinggi, terasa terbang saya di sepeda ini, seperti burung yg bebas, menuruni bukit dngan kecepatan yg cepat, dan penuh dengan tantangan dan belokan.

Begitu pula dengan road bike, memakai road bike saya merasakan menembus apapun yg di depan, membelah udara dan melesat dengan cepat..

Kalo anda kerumah saya, d rumah saya ada 7 sepeda, dngan 3 sepeda yg slalu rutin saya pakai.. Sepeda adalah keindahan bagi saya, bahkan saat mengotak atikan sepeda merupakan nikmat jga bagi saya

2 comments:

ronamentari said...

jadi udah jelas nih passionnya: SEPEDA! :)

Luxhard said...

iya nih mba ron.. Maaf ya kalo blog saya agk kontroversial, berbeda dengan mba rona yg sangat inspiratif. Smoga kita bisa menolong negeri iniiya nih mba ron.. Maaf ya kalo blog saya agk kontroversial, berbeda dengan mba rona yg sangat inspiratif. Smoga kita bisa menolong negeri ini