Balapan di Kejurda Banten Desember 2016 Yang Memuaskan


Walau di rasa berat mulai berangkat naik bis Rudi yang lambat nya minta ampun dari Bogor ke rangkas Bitung, perjalanan untuk balapan sepeda gunung Mtb XC di Rangkasbitung ini memuaskan buat saya! Bisa bersaing di kelas men open yang isi nya adalah pembalap pembalap kaliber kelas berat nasional, dan alhamdulilah saya berhasil menempati diri di posisi ke 4.

Sepeda mau di masukin ke bis Rudi di terminal Baranangsiang, ban di copot supaya muat ke bagasi belakang.

Bis Rudi yang ngetem nya lama banget dan baru mau berangkat, walau jalan nya super pelan kayak keong.

Pemandangan luar dari dalam bis Rudi

Berangkat jam 10 sampe jam 5 sore, perjalanan yang sangat tidak efektif, dan akhirnya nginep sama Pak Budi, juara master C, kita tidur di aula Masjid Alun Alun Rangkasbitung, yaitu Masjid Agung Al Araaf


Keesokan hari di trek, Mas Pendi salah satu atlit kelas nasional yang merupakan salah satu guru saya di dunia sepeda, lagi tidur karena start nya lama benerr..

Pemandangan ke arah trek yang sangat becek dan hujan

Balapan pun di mulai, dan luar biasa becek dan hujan lebat, tapi asik sih, karena jadi main sepeda gunung beneran

Capek bener dan jeblok tanah nya, foto ini di ambil oleh om Pangeran Ilham Baron JPG yang antusias tinggi buat nonton balapan ini, thx fotonya om.

Kerja keras pun membuahkan hasil, saya finish di posisi ke 4, lumayan laahh, cukup buat seorang atlet independen dengan sepeda ban 26 alumunium Deore nya bisa nyaingin atlet kelas besar seperti mereka, alhamdulilah.

Foto foto yang sebenernya saya g dapet duit karena hadiah nya cuma sampe juara 3, Wkwkwk yaa hanya bersenang senang aja.


Ya itu lah dia cerita singkat balapan hari ini, luar biasa bahagia hari ini karena balapan di Rangkasbitung Lebak yang di adakan oleh ISSI Banten ini cukup memuaskan.

Saksikan cerita cerita saya yang lain nya juga ya!
 

No comments: