Baru Saja Aku Melihat Postingan Ku 10 Tahun Yang Lalu

 Ya ampun... 

tidak sadar ternyata blog ini sudah berumur hampir 12 tahun, lama aku tidak mengecek kembali bagaimana kabar blog ini dan sudah sejauh apa aku berkembang..

Mengingat sekarang keahlian mengetik ku meningkat derastis akibat dari permainan ketik mengetik maka aku tertarik kembali untuk melihat blog lama ku ini, dan akhirnya aku membaca lah isi isi dari ketikan lamaku, yang kurasa cukup lucu..

tentang rumah.... tentang sepeda.... tentang keluarga... tentang kehidupan... tentang pemikiran...

Lucu rasanya melihat diriku yang lama bicara ternyata aku sudah kritis sejak kecil, menurut pandangan ku sekarang, aku sudah berpikir menuju apa yang aku pegang hari ini, bersyukur sekali bahwasannya aku kecil dulu ternyata tidak bodoh bodoh amat seperti yang ku kira akibat keminderan ku.

saat ini aku merasa bahwa apa yang ada di pikiran ku perlu ku tuang pada sebuah buku, perlu ku buat agar menjadi abadi yang kelak akan di baca oleh anak anak ku suatu hari, dan menulis pada blog ini merupakan catatan saja yang mungkin menginspirasi ku untuk penulisan buku kedepan, setelah itu aku akan memikirkan lebih jeli terhadap apa yang akan aku tulis.


"Karena menulis buku itu tidak mudah!"


Lucunya aku ini tidak suka membaca, tapi suka menulis, suka nya berkarya tapi tidak melihat karya orang lain, buku bagiku terlalu rumit, terlalu banyak layout dan jenis susunan bab yang isinya terlalu luas.

tapi melihat apa yang kutulis dengan apa yang kutemukan sekarang ternyata semuanya sudah bersambung sejak puluhan tahun lamanya, dan kelak akan aku buka semua dalam buku ku yang kelak akan menjadi warisan bagi keturunan dan sahabat terdekat ku.

yang ku pikir aku adalah orang bodoh ternyata tidak, yang selama ini aku pikir hanya aku yang berpikir demikian, ternyata tidak, aku tidak lah bodoh dan pemikiran ku sejalan dengan pengamat pengamat dan filosofer ternama.


OKEE!!! AYO MULAI MENULIS BUKU!

kapan? ITU DIA WKWKWKWK



No comments: