Isi otak saya

Besok gmana nh latian?

Ke bsd dulu atau gimana?

Ini hp lelet amat internetanya.

Rumah berantakan, pembantu sakit mulu!

Si evor mesti di upgrade lagi.

Upgrade evor atau beli road bike baru ya?

Besok gw ajarin apaan ya k bocah2 perkusi?

Ini yang mau privat kapan gw ada waktu nh?

Itu jam kenceng amat bunyi tik toknya

sepatu cleat gw udah gembel hoi!

Idung gatel

haaciim!

Sroott..

Hadeuuh..

Mau gw otak atik apalagi nh d ipod gw?

Ini yang baca bosen g ya?

Biar orang pada tau sh isi pala gw apa aja

kapan gw bisa bikin baju impian gw?

siap siap juara terus menerus nih d taun ini..

Kabar dua tjuan hidup utama gw gmana nh? Musisi dan seniman?

Males gw pencet enternya mesti pencet 0 6x

g boleh kena flu nh gw, buat latian full force

udaah malem, ikan bobo..

22:29

para sahabat gimana kabarnya ya?

Pada suka begadang sh para sahabat, masa gw disuruh liat sahabat2 gw pada mati duluan

i believe i caan flyyyYYyy

bino udah mulai napsu makan lagi tuh

udah ah

ntar postingnya lama

kalo gagal gw paling males dah

pas gw baca lagi ternyata masih pendek ini

ipod di cas g boleh lebih dari 4 jam nih

TOKEEEEK!!

disusul cicak ternyata

aiih kolor nyempil

handling gw gmana ini?

Udah lah

2 comments:

Unknown said...

jadi lu ini sebenernya mau posting apaan sih? bwekekekeke

Luxhard said...

Biasa kang.. Hanya memamerkan isi otak gw hari harinya