Experiment di jalan tol

Pulang dari latian sepeda tadi pagi, gw mau pulang ke bogor nh dari sentul ceritanya, biasanya gw lwat jalan alternatif di dket jalan tol k arah bogor dari sentul.
Hari ini gw berasa adem banget dan ngantuk, daripada gw males malesan, mending gw mau nyoba eksperimen baru lah.. Gw pulang g lewat jalan biasa yang selalu gw lewatin, tapi gw pulang nyobain lewat pinggir jalan tol (yang biasanya dipinggir jalan tol bnyak rumput ama pohon itu tuh) awalnya gw masuk lewat jalan biasa yang ada jalan setapaknya menuju pinggir jalan tol.. Di situ gw brasa rada aneh aja naik sepeda di sebelah tol (walaupun dulu gw pernah berdua ama reza naik sepeda di jalan tol, cukup mengerikan dan hampir d tangkep mobil derek kita)

awalnya ya berasa beres2 aja, yaaa paling cuma rumput2 yang bikin jalan seret, sampe akhirnya gw nemuin halang rintang pertama, yaitu jembatan.. Mampus gw harus d sebelah tol terus yang ternyata jalanya malah turunan, dan nyebrang jalan kecil d bawah jembatan.. Nah gw udah lewatin tuh jembatan yang pertama, gw jalan terus aja ampe gw ketemu lagi jembatan yang kedua, kali ini gw g bisa lewat gitu aja, karena d bawah jembatan ini ternyata sungai!
Eh buset, bingung gw mau lewat gmana, karena memang setiap jembatan itu dsebelahnya d kasih tembok sebelum dan sesudah turunan (untuk mencegah orang2 iseng kayak gw masuk) tapi ternyata ada celah tembok yg bisa gw lewatin, walaupun memang mesti lewat kolongnya, dan gw cari ternyata ada jembatan kecil buat lewatin sungainya, so.. Beres lah gw..

Nah setelah balik k sebelah tol, ternyata tanahnya jadi miring, dan makin lama makin miring k samping, ampe 45 drajat.. Gw jadi susah gowes, karena licin akan rumput, dan pedal gw yang kena tanah, gw paksain aja terus tuh ampe tanahnya normal.

Nah ternyata gw juga salah milih jalan tol, jadi ternyata gw ini d tengah 2 jalan tol yang tengahnya itu bersatu kayak huruf "Y" dibalik, brati apa tuh? Ya terpaksa gw harus nyebrang tolnya k sebelah kiri, dan harus lewatin itu mobil2 yang cepetnya udah kayak kutu..

Gw tungguin aja ampe rada sepi tolnya baru dah 1.... 2... 3..!! GO!! Gw kebut nyebrangnya udah kaya orang ngadu sprint, untung aja masih selamet gw g ada yang nabrak, masalahnya ini jalan blum abis2!!

Ampe lagi2 gw nemu jembatan lagi dan kali ini sebelahnya bukan sungai atau turunan, tapi kebon singkong dan pohon bambu! Alamak, ya mau g mau gw terobos itu kebon, lecet2 udah tangan dan betis gw kena ranting tajem, bahkan tanahnya miring juga, mana harus ngelewatin lubang misterius yang nyeremin banget di tanah miring itu, setelah gw berjuang keras dan mencapai pintu keluar dari jembatan, gw liat kebelakang, eeeh kagak taunya ada jalan kecil d sebelah kebon belantara tadi, SIALAN DAH!

Karena itu udah dket pintu tol, dan g mungkin gw lwat sono, jadi gw keluar k bawah jembatan, dan gw sampe deh di bogor lakeside, tinggal dikit lagi nyampe k rumah, gw ngangkat tangan sambil teriak2 (kayak yang juara 1 tour de france) orang orang d pinggir warung pada heran ngeliatin

2 comments:

Unknown said...

Bwahahahahaha..... Kyknya Kang Malik ini makin hari makin liar aja kelakuannya. Mantap kang!

Luxhard said...

wekekekek.. Berkarya tiap hari kang, bikin cerita untuk berbagi, biar orang pada tau kalo gw pernah hidup didunia.