My conspiracy

Sebenernya ini membahas tentang perang dunia kedua.. Setelah mengetahui bahwa amerika adalah kaki dan tangan yahudi, gw jadi mikir lagi.. "jadi siapa penjahatnya?" amerika atau nazi jerman? Bukti mana yang kuat? Tidak ada? Selama ini kita cuma tahu dari media dan kata orang orang, terutama orang amerika dan inggris, yang memang kaki dan tangan freemason dan yahudi.

Ada konspirasi kuat yang sangat mempertanyakan apakah holocaust itu benar benar terjadi? Bahkan ada buku yang bertanya "did 6 million people really die?" holocaust adalah pembantaian orang yahudi yang dilakukan oleh hitler, yang katanya mencapai 6 juta orang yahudi meninggal.. Ini jadi pertanyaan lagi.. Alasan kuat apa yang membuat hitler harus membunuhi orang yahudi? Hanya karena kesal? Gak suka? Itu bukan alasan yang kuat.. Tau apa yang terjadi setelah peristiwa holocaust? Jutaan orang yahudi lainya diungsikan ketempat yang aman, kemana? Tidak lain ke amerika, inggris, serta ke kampung halamanya israel, kedaerah dibawah kendali freemason dan yahudi.. Jadi? Apa itu masuk akal? Semua pergi kekampung halamanya? Ada sebuah konspirasi lagi mengatakan bahwa "di dunia, orang yahudi sangat dibenci, tidak hanya orang islam yang ingin membunuhnya, termasuk orang katolik, kristen, dan agama agama lainya, sehingga terjadilah pengurungan orang yahudi di eropa yang membuat mereka tidak pernah boleh untuk kembali kearah timur tengah, apalagi kedaerah kampung halaman mereka dan palestina." kalaupun hitler benar benar benci dan benar benar membantai yahudi dengan banyak, lalu, mengapa jumlahnya harus berbohong? Mengapa para yahudi itu malah kabur ke amerika? Yang jelas jelas musuhnya? Tentunya dia tau resiko itukan?

Misi freemason atau yahudi sudah jelas ingin mengahancurkan dunia dengan menyembah dajal dan menghadirkanya kedunia, bukti bukti yang terlalu kuat, bahkan begitu juga pengakuan dari beberapa anggotanya. Ini sudah ditulis dalam Al-Qur'an bahwa yang namanya orang yahudi atau kaum bani israil adalah penentang Allah SWT mereka mencoba memusuhi, menghasut, bahkan membantai para pemeluk kebenaran.

Kembali lagi ke perang dunia, kita mungkin tahu kan tentang perang dunia? Kita semua tahukan bagaimana semua ini terjadi? Namun apa kita yang berperang saat itu? Bukan kan? Apa kita yang memerintahkan semua tentara perang itu untuk berperang? Bukankan? Semua itu hanya kata orang, kata amerika, inggris, jerman, russia, dan taukah kita bahwa ternyata mereka memiliki cerita yang berbeda beda? Itulah mengapa ada yang bilang hitler mati dimana, ada yang bilang dibunuh amerika, ada yang bilang dia kabur.. Walau ada buktinya, kita tetep gak bisa bilang semua perang ini adalah nyata dan bukan skenario, karena tetap pada basicnya bahwa semua itu tidak lebih hanyalah "cerita manusia"

Nazi sendiri membuat banyak ideologi konyol seperti ingin menguasai dunia, dan meninggikan ras aria, yang tentunya ini bukanlah hal yang patut diperangkan.

Jerman adalah negara yang dikenal negara yang baik dan aman sejak dulu, jerman mempunyai orang orang yang damai, penduduk yang mempunyai adab, berbeda dengan amerika yang sebenarnya bukan penduduk asli benua amerika dan mereka mendapatkan benua tersebut dengan cara merebut secara kejam.. Lalu mengapa jerman bisa begitu jahat? Tidak mungkin ia berubah dalam sekejap, selain dengan cara dihasut, dihasut dengab skala besar, apalagi sebelumnya yahudi banyak di jerman yang artinya mudah saja mereka menjadi perang..

Bagaimana kalo gw katakan bahwa perang dunia kedua adalah sebuah skenario dari orang yahudi, untuk mengorbankan orang orang non yahudi dan menyelamatkan orang yahudi yang berada di jerman untuk kembali ke timur tengah? Dan menyiapkan misi selanjutnya untuk mernyerang dan mengambil palestina dan jerusalam dari tangan orang islam, serta memperluas daerahnya? Dan benar benar terjadi bukan? ajaib ya? Bener bener terjadi sekarang bahwa jumlah pasukan orang yahudi menjadi banyak di israel, dan mereka sanggup menyerang dan memperluas daerahnya..

Pertanyaan selanjutnya, mengapa tidak ada bukti pasti bahwa hitler mati dimana? Bagaimana? Dan mengapa?
Salah satu veteran amerika dan inggris bercerita bahwa mereka berlomba lomba untuk menemukan hitler, dan jangan sampai hitler tertangkap duluan oleh rusia, walaupun amerika pernah berkata bahwa rusia lah yang menangkap lebih dahulu, namun dari rusia sendiri membantah bahwa rusia tidak menangkap hitler lebih dahulu, kata rusia hitler sudah tidak ada saat dikepung, bahkan mayatnya pun tidak ada jejak, seolah hitler masih hidup..

Bagaimana kalo gw katakan bahwa sebenarnya amerika dan inggris mencoba mengajak kerjasama hitler untuk mengadakan skenario perang perpindahan orang yahudi besar besaran ini? Itulah kenapa seperti yang dikatakan di film "valkryie" bahwa banyak sekali tentara jerman yang tidak sejalan dengan tujuan nazi dan terjadi ratusan pemberontakan dan penghianatan dalam nazi sendiri.. Bagaimana kalau gw katakan itulah sejak awal hitler sudah setuju untuk menjalani skenario dan amerika berjanji untuk menyelamatkan hitler di akhir perang dan memindahkanya ke tempat yang aman dan tidak terpikirkan oleh musuh, dan tepat sekali saat itu sekutu nazi yaitu jepang menyerang Indonesia yang mungkin saja untuk mempersiapkan datangnya hitler ke Indonesia, dan bersembunyi secara aman di Indonesia..

Musuh nyata amerika saat itu bukanlah jerman atau nazi, namun musuh mereka adalah rusia sendiri, karena ia mendirikan partai komunis, dan menjadi misteri besar lainya ketika tau bahwa nazi juga merupakan komunis, yang harusnya sejalan dengan rusia

Perang dunia kedua tidak lebih dari ulah freemason dan yahudi untuk mengumpulkan kekuatan yahudi untuk menjalankan misi mereka selanjutnya, dan mewujudkan misi utama mereka

Bukalah mata kita semua, jangan cepat percaya dengan kata manusia. Cari tahulah tentang freemason dan yahudi, cari yang banyak dan dapatkan kebenaranya, karena jika anda telah menyadarinya, anda akan tahu mengapa dunia ini begitu janggal, dan apa yang akan terjadi selanjutnya, bahwa dunia ini telah dikendalikan oleh anjing anjing iblis yang dinamakan yahudi

No comments: