Kuskus itu ngigit!

Ceritanya, hari ini gw abis nengok sahabat gw yg lagi sakit, walau ternyata jadinya cuma ngerepotin dan makan gratis aja.

Singkat kata gw dari bintaro naik sepeda mau ke cilandak lewat lebak bulus.
Nah dijalan ada yang jual binatang aneh dan lucu, gw lupa namanya apa, jadi gw tanya aja.. "bang, ini namanya apa?", "kuskus", "oh iya kuskus!" gw baru ngeh, (kuskus : hewan yang mirip monyet, tapi lucu bgt, warnanya kuning kadang abu2, matanya besar, geraknya agak lambat) "jinak bang?", "iye" gw liat kuskusnya lg jilat2 badan kayak kucing, gw dketin, gw elus, EEEH! Tau tau! *krauk! Digigit jari gw ama tuh kuskus, "buset! Digigit gw!"

gw liat kuskusnya mau ngeraih gw mau naik k pundak, trus mau naik k sepeda gw (mungkin dia nyesel dan mau minta maap kali), tapi g bisa karena ditaliin, baru tanganya mau nyampe, langsung aja gw cabut.. Ngambek gw ama kuskus

No comments: