Bagaimana Cara Cepat Kurus?

Bagaimana Cara Cepat Kurus?
Bagi semua orang kurus adalah salah satu pencapaian hidup jika memang berhasil mendapatkan berat ideal, namun ternyata setiap orang memiliki problematika yang berbeda beda untuk mendapatkan berat badan ideal itu, gimana cara saya? Ini dia!



Saya dulu semasa SMP badan saya gemuk dan cenderung lemah, tubuh saya pendek, dan tidak kuat berjalan jauh... Berbeda dengan sekarang yang Alhamdulilah di berikan tubuh yang ringan dan kuat, paling tidak bisa membantu orang dan bermanfaat buat orang lain.

Bagaimana?

Motivasi dalam kesenangan.
Kebanyakan orang memilih jalan yang sangat tidak enak untuk mendapatkan berat badan yang ideal, banyak salah satu contoh nya adalah berlari, yang padahal semua orang tahu bahwa berlari itu sangat lah berat, dan jika Anda tidak semang betul dengan lari, pastinya Anda malah kembali ke kebiasaan lama.. Sedangkan saya karena saat kecil suka jalan jalan bersepeda, jadi saya berjalan jalan memakai sepeda bahkan hingga ke berbagai kota dan gunung!

Target.
Anda sudah menemukan apa jenis dan cara menjadi cepat kurus, Anda sudah melakukan nya namun Anda masih saja kurang signifikan perbedaan berat badannya.. Jadi bagaimana caranya? Target!
Target tidak harus begitu berat sekali, paling tidak bisa Anda capek dan Anda realistis, misalnya saya dalam bulan ini saya harus bisa naik sepeda ke Sentul dari Bogor, tidak masalah, nanti kedepan nya Anda tetapkan target yang lebih besar lagi.

Dukungan.
Nah tentunya Anda membutuhkan dukungan moral dari kawan dan para sahabat, yang pastinya mereka menemani Anda, mereka menantang anda, mereka membantu anda dalam proses diet kurus anda ini.

Bagi saya kurus memang merupakan nikmat, bukan kurus namun bisa di bilang berat badan ideal, namun saya bilang jika tujuan utama Anda adalah turun berat badan, pastinya akan berat! Tantang lah diri Anda untuk sebuah petualangan dan permainan baru! 

Maulana Malik Zoromalik

No comments: