Bahkan Kawan Dekat Menjadi Guru.

Daryll Januar Isya adalah seorang kawan lamaku yang saat itu pertama bertemu di sebuah sekolah bernama al Fajri yang berada di Bekasi saat itu aku masih kelas tiga SD, pertemuan awal denganku dan Daril tidak terlalu baik karena saat itu memang Daril adalah seorang anak yang cukup nakal dan banyak kenangan bersama Daril yang unik unik sebagai anak anak.

Namun lama klamaan ternyata kami menjadi berteman setelah lulus dari SD dan ternyata banyak kesamaan diantara kita berdua yang membuat kita menjadi saling berbagi mengenai musik dan karir, di saat itu kami memasuki sekolah yang sama juga saat SMP hingga SMA dan ternyata kami mulai banyak membangun Karir bersama di musik perkusi.

Poin kau untuk berbicara saat ini adalah bahwa ternyata selama ini yang aku kira Daryll adalah temanku yang berfikir secara praktis ternyata dapat berubah menjadi seorang teman yang berfikir menjadi seorang yang kritis, tidak kusangka hari ini ada pengalaman yang benar benar membuka pmikiranku yang itu timbulnya dari kawan dekat aku sendiri yang selama ini aku kira dia adalah orang yang berpikir praktis.

Selama ini kupikir Daryll adalah orang yang selalu berpikir praktis, tapi ternyata waktu banyak merubah dunia dan manusia, tidak ku sangka bahwa di saat genting, seorang Daryll justru memberiku nasihat yang bermanfaat, dan seorang Daryll dapat berbagi pemikiran yang dalam tentang sudut pandang yang baru.

Begitulah kira kira bahwa guru kembali lagi tidak hanya di sekolah, bahkan kawan terdekat saja masih ada bagian yang kita tidak ketahui dan pengalaman yang unik yang dimiliki nya..

No comments: