3 Waktu yang tepat untuk bersepeda!

Share kali ini di ambil dari pengalaman saya sebagai atlet sepeda dan sebagai penggemar pesepeda.

Bersepeda adalah kegiatan yang sangat sangat menyenangkan, membuahkan banyak hikmah dan kesehatan. Namun sayangnya sering kali olahraga sepeda itu bisa di bilang musiman, atau hanya pada waktu waktu tertentu saja ramai nya, dan karena yang bersepeda juga sedikit, kita sering merasa malas untuk bersepeda. Namun ini lah beberapa tips yang bisa saya bagaikan.

1. Perhatikan jam Gowes!
Apa enak sepedahan siang siang panas? Tentu tidak, apa enak Gowes pada sore hari? Tidak tentu karena pada musim hujan biasanya sore hari akan turun hujan hingga malam. Kapan waktu yang tepat?

Bangun : jam 5.30
Berangkat : jam 6.00
Kumpul : jam 6.30
Berangkat ke tujuan : jam 7
Sampai tujuan : jam 8

Waktu waktu diatas adalah waktu waktu dimana orang sedang keluar dan Gowes, dimana memungkinkan jika Anda tidak bisa bersepedah dengan kawan Anda, maka Anda dapat bertemu kawan baru di jam jam tadi.

2. Sabtu!
Ya! Sabtu! Hari kemerdekaan bagi seluruh manusia yang bekerja dan yang sekolah, Sabtu pagi adalah hari yang sangat indah untuk bersepeda dan hari yang paling ramai untuk Anda nikmati jika ingin menemukan kawan baru saat bersepeda, namun perlu sedikit di waspadai karena hari Sabtu adalah hari yang ramai, maka di beberapa tempat wisata akan ramai pula kepadatan jalan nya.

[baca juga]
Celana sepeda buat apa sih?
http://maulwear.blogspot.com/2016/01/celana-short-sepeda-buat-apa-sih.html

Tips bersepeda nanjak!
http://maulwear.blogspot.com/2016/01/tips-bersepeda-nanjak.html

Rekreasi sepeda terpopuler di Bogor
http://maulwear.blogspot.com/2016/01/rekreasi-sepeda-terpopuler-di-bogor.html

3. Tanggal muda.
Kesan nya memang sangat lucu dan unik, mengapa tanggal muda? Jarang orang memperhatikan bahwa biasanya setelah para pekerja mendapatkan honor ataupun gaji, otomatis para pekerja pasti ingin merasakan hasil jerih payah dari apa yang dia telah lakukan, dengan apa? Dengan bersepeda tentunya, bersepeda lah dengan kawan kawan kantor Anda dan rasakan nikmat nya bersepeda penuh kebersamaan.

Demikian hal yang dapat saya sampaikan jangan lupa juga untuk membaca tips dan news lain nya.
____________________________________________
Maul wear
Melengkapi kebutuhan bersepeda mu!
Ingin tahu lengkap nya? Silahkan kunjungi 
http://maulwear.blogspot.com

No comments: