Bergerak Karena Kompak! FIM Hore Corner 2016

Kompak, ya.. Kata kata itu mungkin sering kali kita temukan dalam sebuah advice terhadap sebuah organisasi atau kelompok, sementara apa itu kompak, biasanya tidak ada penjabaran yang benar benar jelas tentang apa itu kompak.

Hari ini adalah hari yang spesial bagiku, hari dimana kami Forum Indonesia Muda Bogor Hore, dapat mendirikan sebuah Event talkshow tanpa ada suruh menyuruh, salah menyalah, marah marah, Kordinasi begitu terasa sangat baik, dan hanya kami lah regional FIM yang mampu berdiri mengadakan Event tanpa bantuan dari senior atau angkatan di atas kami.

Persiapan mepet!! Dalam 5 hari kita harus bisa mengadakan sebuah Event talk show besar! Untuk menemani para calon calon anggota baru untuk FIM hore, namun tidak di sangka! Seluruh team kabinet kami bisa bekerja tanpa banyak suruh ini itu!

Seperti Urwatil Wutsqo (Iqoh) yang dengan sigap memberi pendapat tentang apa saja rundown acara yang akan di berikan, Muspita Ulviani yang dengan inisiatif tinggi yang membawa anak anak dari rumah belajar untuk tampil, Mogi Bian Darmawan yang dengan cepat langsung membuat surat izin memakai aula IPB dari BEM KM, Lusi Diani yang insiatif untuk membuat plakat dan mencari souvenir untuk peserta, Yuanda Pangi yang bersedia menjadi perwakilan FIM hore untuk maju kedepan, Dhanang Ajie yang bersedia menjadi MC, bahkan Rias yang juga menawarkan diri menjadi MC, Mike Innayah yang membantu dalam desain, Nevvi Wibela yang menyediakan tenaga nya untuk bantu pada hari H, Rebbeca Haeylin yang menjadi CP, dan saya sendiri Maulana Malik yang dengan senang merembukan kita semua menjadi kompak.

Mungkin ini adalah hal yang sederhana, hanya sekelompok anak muda yang membuat event talkshow namun dibalik sebelum acara ini banyak hal yang sangat rumit untuk di bangun, seperti senior yang terus meremehkan, cek cok antara kawan, kesibukan masing masing yang tinggi, namun disini tidak lah terjadi, kami semua dengan enjoy mengerjakan tugas tanpa di suruh, karena kita semua sudah saling percaya satu sama lain dan menurunkan ego masing masing, hingga terwujud lah acara FIM Hore Corner ini.

Foto bersama setelah Event selesai

Penghargaan penghargaan yang di berikan untuk para pembicara

Wajah senang sangat terlihat dari kawan kawan FIM hore Bogor

Terlihat bagaimana rasa lega setelah Event yang waktu nya mepet namun kita berhasil mengadakan, bahkan 2 jam sebelum acara di mulai kita masih menyusun kembali susunan acara dan slide show, tapi dari sini kami belajar, dari sini kamu menjadi semakin dekat.

Terima kasih untuk kontribusi sahabat sahabat semua
FIM hore
Maulana Malik


No comments: