Maulana Malik Zoromalik : FIMkustik Show Di Acara Launching Buku Happy Lucky Travelers By Tatty Elmir

Maulana Malik Zoromalik FIMkustik Show Di Launching Buku Happy Lucky Traveler
Selamat pagi para pembaca! Punya kabar senang rasanya pengen berbagi, punya pengalaman pun pengen berbagi, ya! Launching buku ini lah yang membuat aku semakin semangat untuk menulis dan berbagi, karena itu ayok Travel dan menulis!


Kemarin Aku baru saja tampil di acara launching buku Happy Lucky Traveler yang di tulis oleh seorang Founder Forum Indonesia Muda, yaitu Bunda Tatty Elmir, aku tampi bersama group FIMkustik yang benar benar sebuah pengalaman yang menyenangkan! 

Bersama Bagus (bass), Dira (gitar), Shuluh (viola) dan Rona (musikalisasi cerita)

Tampil di acara yang terhormat ini begitu menyenangkan, lagu lagu yang kami bawa adalah lagu lagu semangat Yan menjelaskan tentang betapa bahagia nya menjadi seorang traveler, seperti buku yang di tulis oleh bunda Tatty yang menjelaskan bahwa Travel adalah salah satu bentuk perjalanan hidup yang merupakan pembelajaran sekaligus aktivitas sosial saling berbagi.

Aku pun sangat menikmati talkshow bunda Tatty Elmir dengan pengalaman nya yang luar biasa di pedalaman dan merasakan indahnya jatuh cinta kepada rakyat Indonesia timur yang ternyata sangat membutuhkan perkembangan dan kerjasama dari seluruh Indonesia.

Mengingat aku pernah traveler, kelak rasanya aku ingin Travel dengan naik sepeda ke sebuah tempat yang sangat jauh seperti Indonesia timur, doakan yaaa!!

Sekian hanya untuk berbagi cerita singkat pengalaman pentas bersama FIMkustik, semangat Travel!

Maulana Malik Zoromalik

No comments: