Siapakah Seorang Maulana Malik?

Siapakah Maulana Malik?
Atlet Sepeda Gunung, Pemain Perkusi Barang Bekas, Pemimpin Organisasi, Dan Seorang Pengusaha Muda.

Siapa kah aku?
Karena ini blog aku, boleh dong aku perkenalan sedikit hahahaha.. Tujuan nya hanyalah agar kamu kamu ini mengetahui beberapa hal yang sedang Aku tekuni sehingga mungkin saja ada hal hal yang bisa kita kolaborasikan 😄.

Yap aku adalah Maulana Malik, tidak pake nama terlalu panjang dan sedikit mirip sama Sunan Maulana Malik 😂, aku adalah seorang anak yang yaaaa bisa di bilang sedikit menentang dengan cara dunia berjalan, sistem negara dan sistem pendidikan, pikiran kecil sejak aku SMP itu membuahkan keputusan ku untuk berhenti sekolah sejak kelas 3 SMP, dan fokus ke beberapa hal yang aku sukai dan ku rasa baik kedepan nya.. Sayang g sekolah? Tenang, alhamdulilah aku dapet banyak sekali manfaat dari keputusan ini, dan aku tidak pernah menyesal tidak punya seragam sekolah.

Atlet Sepeda Gunung.
Sejak kecil aku ini pemalas, aku ini tidak suka berolahraga, sejak kecil kerja nya aku cuma ngemil doang Bwahahah wajar kalo akhirnya aku jadi gemuk dan banyak sakit sakit an, terus apa hubungan nua sama sepeda? Walau aku suka ngemil, tapi waktu aku lebih kecil lagi, aku menyukai satu olahraga yang setiap anak menyukainya, ya.. Hal itu adalah sepeda, sebuah kendaraan sederhana yang bisa membawa kita kemana mana, bebas.. Ya.. Aku suka kebebasan. Dimulai dari ortu ku yang mengajak aku untuk bersepeda, dan akhirnya aku aktif untuk balapan.

Perkusionis.
Masa aku kecil dulu, sebelum aku masuk SD, dirumah ku selalu di setel radio atau kaset, yang isinya adalah musik klasik, saking sukanya dengan musik klasik, aku dulu menghambur hamburkan sereal honey star ke langit, saat mendengar musik klasik, tapi itu sih jangan di tiru wkwkwk. 

Ku tekuni musik perkusi dan drum sejak kelas 1 SMP dari pelajaran musik di sekolah ku, hingga aku dan kawan kawan mendirikan sebuah band perkusi independen.

Pemimpin organisasi.
Aku tuh dulu orangnya pemalu, sampe sekarang juga! Takut kalo ketemu orang banyak, tidak suka keramaian, lebih suka hidup dengan tenang dan damai, terus kok jadi pimpinan dari banyak organisasi?!

Simpel, aku banyak bertengkar pada pemimpin lain. Hidup dengan banyak kebebasan sejak SMP membuatku banyak berpikir mengapa manusia hidup seperti tamiya? Atau kereta? Ditentukan oleh sistem dan jalur yang disediakan oleh pemimpin, bawahan bekerja keras, atasan kipas kipas, aku tidak suka terhadap beberapa pemimpin, ku buat organisasi ku sendiri, lebih baik ku pimpin orang orang yang butuh ke arah yang lebih baik, daripada mengikuti dan menghidupi tujuan orang, menjadi bawahan untuk di injak injak. Hoeekss.

Pengusaha.
Apa itu? Ngapain? Kok g jadi pekerja? Hidup ku penuh dengan kebebasan, walau banyak cobaan, tapi aku bahagia, daripada setiap pagi berangkat ke kantor, dengan tugas yang sama setiap harinya, hanya bisa mencibir pimpinan di belakang nya, ketergantungan pada perusahaan seumur hidup, pengen cari uang sendiri! Pengen memimpin banyak orang! Pengen bikin sistem sendiri! Itu lah yang ada di benakku.

Itulah banyak hal yang aku suka dan aku kerjakan, profil singkat yang mungkin saja membantu. Maaf kalau ada yang kurang setuju atau kurang enak, hanya saja saya sedang mencoba kebebasan berekspresi, dan menjadi diri sendiri.

Maulana Malik

No comments: