Ternyata Benar Saya Di Usir Dari Restoran Sop Duren Lodaya

Baru aja gw tadi bikin postingan tentang sop duren lodaya yang bikin gw betah karena ada Wifi kenceng nya, tenyata Gak lama langsung mengecewakan, karena setelah gw agak lama menetap di sana sekitar 2-3 jam untuk wifi an, tiba tiba gw merasakan hal yang aneh.. Apa itu?

WIFI NYA MATI!! Jelas dari sini gw langsung mengarah bahwa OK.. Jelas sudah toko ini tidak mau gw lama lama disitu, padahal sangat disayangkan, akan banyak orang yang akan datang seandainya wifi tetap di nyalakan dan tentunya banyak orang menetap maka akan banyak orang menjadi pelanggan tetap disitu, namun sayang seribu sayang, pikiran restoran ini terlalu pendek sehingga lebih memilih untuk mengusir pelanggan nya yang terlalu lama duduk di mejanya.. Sayang sekali :)

Maulana Malik
Zoromalik 

No comments: