Mimpi mimpi yang tak terbendung.

Sebuah cobaan yang datang tak kenal rasa lelah
Bahwa nyatanya sebuah mimpi terus datang
Isinya selalu sama, yakni kamu
Aku benci ini sering datang
Karena kamu yang di mimpi ku bisa saja berbeda dengan kamu yang nyata
Entah ini adalah syaitan ataupun pertanda dari Allah SWT
Sholat dan doa sudah ku panjatkan agar mimpi ini tidak datang lagi datang lagi
Nyata nya selalu datang
Yang selalu kurasa adalah aku manusia yang tak pantas untuk mu
Aku sangat menyayangi mu namun sering kali aku takut bahwa aku bisa menyakitimu
Aku tidak tahu apa kamu menyayangi ku atau tidak
Aku juga tidak tahu kamu memimpi kan ku atau tidak
Di dunia nyata begitu aku bertemu dengan mu rasanya dunia berguncang 
Andai kata aku siput, aku masuk ke cangkang ku sedalam dalam nya
Tangan ku bergetar, mulut ku membisu, pikiran ku blank, aku tak bisa lepas
Maaf kalau kamu lihat aku di dunia nyata sedikit aneh, nyata nya aku hanya begitu kalau di depan mu
Aku hanya minta maaf
Kalau memang betul mimpi ini adalah pertanda
Tolong perkuat di dunia nyata
Dan tolong permudah proses nya Ya Allah.

Maulana Malik Zoromalik

No comments: